Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jumat, 10 Juni Berikut Perwakilan Indonesia Lengkap Link Live Streaming

- 10 Juni 2022, 07:37 WIB
Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jumat, 10 Juni Berikut Perwakilan Indonesia Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jumat, 10 Juni Berikut Perwakilan Indonesia Lengkap Link Live Streaming /Instagram BWF

UTARA TIMES – Berikut ini informasi mengenai jadwal laga badminton Indonesia Master 2022 hari ini Jumat, 10 Juni disertai dengan link live streaming.

Hari ini Jumat, 10 Juni 2022 terdapat laga pertandingan Indonesia Master 2022 yang telah memasuki babak perempat final dalam turnamen BWF 500.

Pertandingan badminton Indonesia Master 2022 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB siang dan disiarkan langsung melalui stasiun lokal MNCTV dan iNEWS.

Sementara link live streaming pertandingan Indonesia Master 2022 hari ini Jumat, 10 Juni dapat di diklik di akhir artikel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anna Jobling Pemain Melur di Serial drama Melur Untuk Firdaus

Terdapat enam perwakilan Indonesia yang akan berlaga di Indonesia Master 2022 dalam babak perempat final ini.

Wakil Indonesia tersebut terdiri dari ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Gideon yang sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Dari ganda putri Indonesia terdapat pasangan Apriyani Rahayu/ Siti Fadila Silva yang sebelumnya berhasil mengalahkan lawan dadi Malaysia.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lolos dari wakil Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah