Begini Hasil Indonesia vs Yordania Tahun 2019, Bahan Evaluasi untuk Laga Kualifikasi Piala Asia 2023

- 10 Juni 2022, 17:20 WIB
Informasi Hasil Indonesia vs Yordania Tahun 2019, Bahan Evaluasi untuk Laga Kualifikasi Piala Asia 2023.
Informasi Hasil Indonesia vs Yordania Tahun 2019, Bahan Evaluasi untuk Laga Kualifikasi Piala Asia 2023. /tangkapan layar/IG@pssi

UTARA TIMES - Indonesia vs Yordania tercatat pernah bertemu pada ajang Persahabatan Internasional tepatnya pada 11 Juni 2019.

Berikut ini ulasan hasil Indonesia vs Yordania pada 2019 yang dapat menjadi kilas balik dan evaluasi sebelum Timnas Garuda melakukan laga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia mendapatkan tekanan lebih dulu dari Yordania sejak awal pertandingan.

Yordania dapat menguasai bola hingga menghasilkan peluang dari Khalil Bani Attiah di menit ke-7. Beruntung, sepakannya masih melenceng.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Laga Selanjutnya Timnas Indonesia Vs Yordania, Simak Informasinya

Meski ditekan bertubi-tubi, para pertahanan Timnas Indonesia tetap disiplin dan menyulitkan tim lawan untuk mencetak gol.

Evan Dimas dan Riko Simanjuntak mencoba keluar dari tekanan hingga menghasilkan tembakan dari kaki Dedik Setiawan tapi masih belum tepat sasaran.

Di menit-menit selanjutnya terjadi jual-beli serangan antara kedua tim. Indonesia semat menekan lewat Riko Simanjuntak tetapi masih dapat dipatahkan bek lawan.

Pada menit ke-23, Indonesia mesti kebobolan lebih dulu lewat gol Baha' Faisal Mohammad Seif yang menembakkan bola dengan keras. Yordania unggul 1-0. 

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x