Apriyani - Fadia Kalahkan Unggulan Kedua Dunia BWF dari Korea Selatan di Perempat Final Indonesia Masters 2022

- 10 Juni 2022, 18:35 WIB
Apriyani - Fadia Kalahkan Unggulan Kedua Dunia BWF dari Korea Selatan di Perempat Final Indonesia Masters 2022
Apriyani - Fadia Kalahkan Unggulan Kedua Dunia BWF dari Korea Selatan di Perempat Final Indonesia Masters 2022 /Instagram @badminton.ina/

UTARA TIMES - Hasil Indonesia Masters 2022 di babak perempat final Apriyani/Fadia yang kalahkan unggulan kedua dunia BWF dari Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan bisa disimak di sini.

Hasil Indonesia Masters 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia dari sector ganda putri Indonesia berhasil melaju ke semifinal melalui rubber game. Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos ke semifinal Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil Jumat 10 Juni 2022 sore WIB.

Bertanding di depan publik Istora Senayan, Apriyani/Fadia, mencoba tampil menyerang sejak awal laga. Namun, upaya yang dilakukan ganda putri Indonesia itu masih bisa diredam Lee/Shin.

Lee/Shin yang kini menempati peringkat kedua BWF mampu meladeni pukulan-pukulan keras Apriyani/Fadia. Pengembalian bola yang sulit bahkan terpaksa membuat Fadia lebih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga: Update! Kalender BWF 2022 Lengkap, Ada 5 Turnamen Setelah Indonesia Open

Berkat penampilan gemilang Apriyani/Fadia, keduanya sukses melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2022 melalui permainan tiga gim via skor 15-21, 21-16, 21-16.

Apriyani/Fadia tampil menekan sejak awal laga. Sejak awal gim pertama perempat final Indonesia Masters 2022, permainan kedua ganda putri itu harus berlangsung secara sengit.

Baca Juga: TERUNGKAP! Jenazah Eril Tetap Utuh di Sungai Aare, Ternyata Karena Ini Kata Ridwan Kamil

Bahkan terjadi serang menyerang, namun Lee So Hee/ Shin Seung Chan mampu mengunci gim ke satu dengan skor 21-15.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x