NBA Final Game 4, Celtics vs Warriors Live O Channel Hari Ini 11 Juni 2022, Stephen Curry: Saya Akan Bermain

- 11 Juni 2022, 02:40 WIB
NBA Final Game 4, Celtics vs Warriors Live O Channel Hari Ini 11 Juni 2022, Stephen Curry: Saya Akan Bermain
NBA Final Game 4, Celtics vs Warriors Live O Channel Hari Ini 11 Juni 2022, Stephen Curry: Saya Akan Bermain /

 

UTARA TIMES – Boston Celtics selamat dari kuartal ketiga yang buruk di Final Game 3, dan sebagai hasilnya mereka berhasil meraih kemenangan kedua atas Warriors dari kejuaraan terbaik ke-18 NBA.

Pertandingan NBA Final Games 4 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022, sementara Stephen Curry tidak menjalani pengujian lebih lanjut pada Kamis setelah cedera pada menit tersisa 4:07 ketika pemain besar Celtics Al Horford jatuh di kaki Curry saat berebut bola lepas.

Berikut ini informasi jadwal NBA Final Game 4 antara Celtics vs Warriors yang akan disiarkan secara langsung O Channel hari ini, Sabtu 11 Juni 2022 mulai pukul 08:00 WIB.

Sekarang pertanyaan paling mendesak di NBA Final Game 4 adalah, bisakah Warriors selamat dengan kondisi cedera kaki Stephen Curry?

Baca Juga: Celtic vs Warriors: Prediksi, Line Up dan Preview Final NBA Game Ketiga

Dilansir Utara Times dari theathletic.com Stephen Curry, yang telah menangani cedera kaki bagian bawah sepanjang karirnya, mengatakan cedera itu mirip dengan yang dideritanya pada 16 Maret saat pertandingan musim reguler melawan Boston ketika Marcus Smart menimpanya.

Sementara itu, Jaylen Brown mencetak 22 dari 27 poinnya di babak pertama untuk Boston dan Celtics memenangkan Final Game 3 atas Golden State Warriors, dengan hasil akhir 116-100.

Stephen Curry tetap memanas dalam seri ini, mencetak 31 poin dalam kekalahan. Saat ini ia telah mengumpulkan 94 poin dalam tiga game.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Yordania Main Jam Berapa di Ajang Kualifikasi Piala Asia 2023? Catat Jadwalnya Berikut Ini

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah