UEFA Nations League: Prediksi Belanda vs Polandia, Jadwal Tanding 12 Juni 2022

- 11 Juni 2022, 15:38 WIB
Informasi tentang Prediksi Belanda vs Polandia, Jadwal Tanding 12 Juni 2022 di laga UEFA Nations League.
Informasi tentang Prediksi Belanda vs Polandia, Jadwal Tanding 12 Juni 2022 di laga UEFA Nations League. /tangkapan layar/[email protected]

UTARA TIMES - Belanda akan menargetkan meraih tiga kemenangan berturut-turut di UEFA Nations League ketika mereka berhadapan Polandia dini hari nanti, 12 Juni 2022.

Tim Louis van Gaal sebelumnya meraih kemenangan 2-1, sementara tim tamu telah dihempaskan 6-1 oleh Belgia.

Upaya Weghorst telah memastikan Belanda tetap di puncak Grup A dengan enam poin. Van Gaal kini telah mencatatkan delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 pertandingan sejak Belanda tersingkir dari Euro 2020 di tangan Republik Ceko.

Belanda juga menjalani 11 pertandingan tanpa kekalahan di kandang - menang dalam enam pertandingan terakhir mereka

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Ini Head to Head hingga Prediksi

Kegagalan untuk menjaga clean sheet dalam empat pertandingan berturut-turut mungkin menjadi perhatian Van Gaal, meskipun ia bereksperimen dengan starting line up yang banyak berubah dalam pertempuran dengan Wales.

Selama 42 menit pertandingan tengah pekan antara Polandia dengan Belgia, tim asuhan Czeslaw Michniewicz berada di alam mimpi setelah gol pembuka Robert Lewandowski, tetapi Belgia segera bersiap dan memberi pelajaran kepada rekan-rekan kontinental mereka.

Leandro Trossard mencetak dua gol ditambah Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Leander Dendoncker, dan Lois Openda untuk mempermalukan Polandia.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Italia, Lengkap Dengan H2H Sampai Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x