Link Live Streaming Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Klik di Sini!

- 11 Juni 2022, 18:45 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Klik di Sini!
Link Live Streaming Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Klik di Sini! /Utaratimes /Utaratimes

UTARA TIMES - Link live streaming Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023 bisa disimak di sini.

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan mempertemukan laga antara Indonesia kontra Yordania pada, Minggu 12 Juni 2022 dini hari WIB.

Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad. Kedua negara tersebut tengah dalam performa yang bagus dalam laga kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 Gratis, Tinggal KLIK

Bertanding di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Timnas Indonesia menantang Yordania di pertandingan kedua Grup A Pra AFC Asian Cup 2023 demi upaya merebut tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2023 tahun depan.

Sebelumnya timnas Garuda berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1.. Ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Yousef Nasser pada menit ke-40, anak asuhan Shin Tae-yong berhasil membalas dua gol dari Marc Klok pada menit ke-44 lewat pinalti dan gol Rachmat Irianto pada menit ke-47.

Sementara itu, Yordania berhasil mengalahkan Nepal dengan skor 2-0 hasil melalui sepakan Ali Olwan dan Hamza Al-Dardour. Indonesia dan Yordania pun saling berebut posisi teratas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: TERBARU! LINK LIVE STREAMING Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022, Tayang di Indosiar, Sesaat Lagi

Timnas Garuda terakhir kali berhasil tanding di putaran final AFC Asian Cup adalah tahun 2007. Saat itu, Indonesia adalah tuan rumah bersama Malaysia,

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x