SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik!

- 11 Juni 2022, 19:57 WIB
LSEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik!
LSEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik! /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES – Berikut link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2022, Sabtu, 11 Juni 2022 yang sedang berlangsung malam ini.

Laga Arema FC vs PSM Makassar menjadi pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu, 11 Juni 2022. Pertarungan dua tim kick off 20.30 WIB.

Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar bisa disimak di akhir artikel.

Arema FC sudah menggelar sejumlah laga uji coba dalam mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim yang digelar sebelum Liga 1 musim 2022-2023 ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022

Pertandingan terakhir, tim Singo Edan adalah 4-0 atas RANS Nusantara pada uji coba terakhir di Stadion Kanjuruhan, Selasa 7 Juni 2022.

Tim berjuluk Singo Edan kini memiliki komposisi skuad berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Sejumlah pemain baru Arema didatangkan, di antaranya Evan Dimas, Gian Zola, dan Hanis Sagara.

Sementara itu, PSM Makassar berangkat ke Malang setelah menjalani tiga uji coba dengan meraih dua kemenangan.

Laga ini mempertemukan dua pelatih asal Portugal yaitu Eduardo Almeida yang menangani Arema sejak musim lalu dan Bernando Tavares yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih di PSM Makassar .

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x