Kelasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Yordania Masih Kokoh di Puncak, Indonesia?

- 12 Juni 2022, 15:30 WIB
Kelasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Yordania Masih Kokoh di Puncak, Indonesia di Posisi Berapa?
Kelasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Yordania Masih Kokoh di Puncak, Indonesia di Posisi Berapa? /Media Blitar

UTARA TIMES - Simak kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 di grup A Yordania masih kokoh di puncak, lalu di posisi berapa Indonesia?

Perlu diketahui sebelumnya, skuad Garuda kalah di laga melawan Yordania di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor akhir 0:1 untuk Yordania, berikut kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A.

Untuk menjaga asa untuk lolos sebagai runner up terbaik Indonesia harus menang melawan Nepal dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023, berikut kelasemen sementara grup A

Baca Juga: Profil dan Biodata Greysia Polii, Atlet Bulutangkis yang Resmi Pensiun Hari Ini

Berdasarkan jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, diketahui pada 15 Juni mendatang Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Turnamen Sepak Bola Se-Benua Asia melawan Nepal di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait pukul 02.15 WIB pertandingan dimulai.

Perlu diketahui bahwa Nepal berada di posisi paling bawah dalam kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan mengalami 2 kekalahan atas Yordania dan Kuwait.

Sebelum mengetahui kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, di laga pamungkas pada jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, tim asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi timnas Nepal yang berada di peringkat 168 FIFA pada 15 Juni 2022

Baca Juga: Update Ranking FIFA Indonesia Setelah Kalah dari Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Apakah Turun?

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A Yordania memimpin grup A Indonesia berada di posisi berapa? 

Berikut kelasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah