Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Indonesia Harus Menang Melawan Nepal untuk Menjaga Peluang Lolos

- 12 Juni 2022, 15:40 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Indonesia Harus Menang Melawan Nepal untuk Menjaga Peluang Lolos
Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Indonesia Harus Menang Melawan Nepal untuk Menjaga Peluang Lolos /Utaratimes

UTARA TIMES - Simak Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 di grup A selanjutnya menjadi pertanyaan penggemar sepak bola nasional.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, diketahui pada 15 Juni mendatang Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Turnamen Sepak Bola Se-Benua Asia melawan Nepal di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait pukul 02.15 WIB pertandingan dimulai.

Perlu diketahui sebelumnya, skuad Garuda kalah di laga melawan Yordania di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor akhir 0:1 untuk Yordania, berikut Jadwal pertandingan selanjutnya melawan Nepal di laga pamungkas.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang Serial Drama Melur Untuk Firdaus, Simak Selengkapnya Berikut Ini

Untuk menjaga asa untuk lolos sebagai runner up terbaik Indonesia harus menang melawan Nepal dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 grup a ini, berikut jadwal pertandingannya.

Di laga pamungkas pada jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, tim asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi timnas Nepal yang berada di peringkat 168 FIFA pada 15 Juni 2022

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A Indonesia harus menang lawan Nepal untuk menjaga peluang lolos. 

Baca Juga: SIMAK! Inilah Rute, Jadwal dan Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Kabupaten Bandung

- Hari Selasa, 14 Juni 2022

Yordania vs Kuwait pukul 23.15 WIB

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah