Link LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United dalam Kualifikasi Grup Piala Presiden 2022

- 12 Juni 2022, 18:31 WIB
Link LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United dalam Kualifikasi Grup Piala Presiden 2022
Link LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United dalam Kualifikasi Grup Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube Persib/

UTARA TIMES Berikut ini tersedia link live streaming Persib Bandung vs Bali United dalam laga kualifikasi grup Piala Presiden 2022 pada Minggu 12 Juni 2022.

Laga Persib Bandung vs Bali United ini akan disiarkan di Indonesia dengan jadwal kick off pukul 20.30 nanti malam dengan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Link live streaming laga Persib Bandung vs Bali United dalam kualifikasi grup Piala Presiden 2022 hari ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam ini merupakan laga perdana kualifikasi grup C dalam perebutan gelar juara Piala Presiden 2022.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persib vs Bali United: Maung Bandung Siap Kalahkan Serdadu Tridatu agar Bobotoh Tak Kecewa

Berdasarkan komposisi pemain, Persib Bandung maupun Bali United sama-sama memiliki materi pemain yang seimbang.

Maung Bandung julukan Persib diperkuat dengan adanya duet maut David da Silva dengan Ciro Alves. Sementara lawannya Bali United mengandalkan Ramdani Lestahulu dan Novri Setiawan sebagai ujung tombak.

Namun apabila ditelusuri dari statistik pertemuan keduanya, Bali United dinilai lebih unggul dengan tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Berikut Head to Head Persib Bandung vs Bali United :

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x