PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 Kick Off 16:00 WIB: Kabar Terbaru, Link Live Streaming, TV Mana

- 13 Juni 2022, 13:10 WIB
PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 Kick Off 16:00 WIB: Kabar Terbaru, Link Live Streaming, TV Mana / Instagram / @persita.official
PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 Kick Off 16:00 WIB: Kabar Terbaru, Link Live Streaming, TV Mana / Instagram / @persita.official /

UTARA TIMES – Pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 13 Juni 2022 akan mempertemukan antara PSIS vs Persita Tangerang.

Berikut informasi PSIS vs Persita di Piala Presiden 2022 lengkap dengan kabar terbaru, link live streaming dan disiarkan TV mana.

Kick off pertandingan PSIS vs Persita akan berlangsung mulai pukul 16:00 WIB dari stadion Manahan, Solo.

Dilansir Utara Times dari psis.co.id bahwa Tim PSIS Semarang sudah menyelesaikan persiapan terakhir jelang menghadapi laga perdana di Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: Link LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Gratis Tinggal Klik!

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala PSIS yakni Sergio Alexandre yang mengatakan bahwa Laskar Mahesa Jenar siap memberikan penampilan terbaik kala jumpa Pendekar Cisadane yang akan bertanding hari ini.

Diketahui bahwa PSIS telah melakukan persiapan selama kurang lebih tiga pekan sebelum pertandingan pertama Piala Presiden 2022.

“Kami ingin memberikan penampilan terbaik,” kata Sergio di Media Center Stadion Manahan, dikutip Utara Times dari psis.co.id

Baca Juga: Prediksi, Preview dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah