UPDATE RANKING FIFA Timnas Indonesia, Yordania, Kuwait dan Nepal Usai Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia 2023

- 13 Juni 2022, 14:40 WIB
UPDATE RANKING FIFA Timnas Indonesia, Yordania, Kuwait dan Nepal Usai Laga Kedua Kualifikasi Piala ASIA 2023
UPDATE RANKING FIFA Timnas Indonesia, Yordania, Kuwait dan Nepal Usai Laga Kedua Kualifikasi Piala ASIA 2023 /Instagram @pssi

UTARA TIMES Berikut update Ranking FIFA Timnas Indonesia, Yordania, Kuwait, dan Nepal usai melakoni laga kedua pada Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Perubahan Ranking FIFA Timnas Indonesia dan tiga negara lainya di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, mengalami banyak perubahan seiring hasil pertandingan yang telah dilakoni.

Rangking FIFA Timnas Indonesia yang mengalami perubahan pesat setelah pada laga pertama secara mengejutkan mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1.

Sebagaimana peraturan ranking FIFA akan berubah seiring berjalanya match resmi FIFA, jika kalah akan dikurangi poin dan jika menang akan mendapatkan poin.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Jungkook BTS, Member Termuda Pemegang Sabuk Hitam Taekwondo

Rangking FIFA Timnas Indonesia mengalami kenaikan satu peringkat setelah meraih kenaikan 12,99 poin dan saat ini menempati 158 dunia dalam ranking FIFA.

Sementara Kuwait yang kalah pada laga melawan Timnas Indonesia harus rela poinnya minus 9,24 poin, sehingga rangking FIFA turun dan saat ini menempati 149 dunia.

Baca Juga: Kiss Sixth Sense Episode 7 dan 8 Sub Indo Kapan Tayang? Simak Jadwal Rilis Episode Baru di Sini

Dalam pertandingan lain, Nepal yang pada laga kedua kalah dari Yordania juga harus mengalami kekurang poin dan minus 9,24 poin sehingga saat ini dia menempati posisi 172 dunia.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah