Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Penentu Runner Up Terbaik, Indonesia Vs Nepal dan Kuwait Vs Yordan

- 13 Juni 2022, 21:50 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Penentu Runner Up Terbaik, Indonesia Vs Nepal dan Kuwait Vs Yordania
Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Penentu Runner Up Terbaik, Indonesia Vs Nepal dan Kuwait Vs Yordania /facebook @azminurulilmi

UTARA TIMES - Simak Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 di grup A selanjutnya menjadi pertanyaan penggemar sepak bola nasional, karena hal ini menentukan siapa yang akan menjadi runner up terbaik.

Perlu diketahui sebelumnya, skuad Garuda kalah di laga melawan Yordania di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor akhir 0:1 untuk Yordania, berikut Jadwal pertandingan selanjutnya melawan Nepal di laga pamungkas.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, diketahui pada 15 Juni mendatang Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Turnamen Sepak Bola Se-Benua Asia melawan Nepal di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait pukul 02.15 WIB pertandingan dimulai.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Melur untuk Firdaus, Ada Meerqeen hingga Anna Jobling

Untuk menjaga asa untuk lolos sebagai runner up terbaik Indonesia harus menang melawan Nepal dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 grup a ini, berikut jadwal pertandingannya.

Sementara itu tuan rumah Kuwait akan melawan Yordania berdasarkan Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A.

Pertandingan Kuwait melawan pemuncak kelasemen Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A akan dilakukan pada Selasa 14 Juni 2022, hasil pertandingan ini juga sangat menentuka lolos atau tidaknya Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga: Tema Hari Donor Darah Sedunia 2022 Lengkap dengan Poster World Blood Donor Day dari WHO

Di laga pamungkas pada jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, tim asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi timnas Nepal yang berada di peringkat 168 FIFA pada 15 Juni 2022

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A Indonesia harus menang lawan Nepal untuk menjaga peluang lolos. 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x