Hasil Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023: ANGIN SEGAR Bagi Indonesia di Klasemen Runner Up

- 14 Juni 2022, 14:00 WIB
Hasil Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023: ANGIN SEGAR Bagi Timnas Indonesia di Klasemen Runner Up Terbaik
Hasil Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023: ANGIN SEGAR Bagi Timnas Indonesia di Klasemen Runner Up Terbaik /@afcasiancup/

 

UTARA TIMES- Berikut ini informasi hasil Palestina vs Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini, 14 Juni 2022

Pertandingan antara Palestina vs Filipina berlangsung hari ini di Stadion Olahraga Nasional, Ulaanbaatar, Mongolia.

Hasil dari pertandingan Palestina vs Filipina di grup B, Pasukan Palestina menang dengan skor akhir 4-0. kemenangan Palestina atas Filipina membuat angin segar bagi Timnas Indonesia masuk 5 tim runner up terbaik.

Namun Timnas Indonesia harus tetap menang di laga pamungkas melawan Nepal. Perlu diketahui, Laga Palestina vs Filipina berlangsung hari ini yang dimulai pukul 11.30WIB.

Baca Juga: Filipina vs Palestina, Head to Head Sampai Prediksi Skor Akhir Pertandingan Tanggal 14 Juni 2022

Adapun kemenangan Palestina atas Filipina yang berlangsung hari ini diperoleh di babak pertama dengan skor 2-0, dan berlanjut pada babak kedua dengan skor 4-0.

Empat gol kemenangan Palestina saat melawan Filipina dicetak S Chihadeh (31'), T Seyam (42'), M Yameen (55') dan M Abu Warda (72').

Dari hasil ini, Palestina dipastikan lolos menuju Piala Asia 2023, sementara bagi Filipina harus turun peringkat di klasemen runner up terbaik di posisi keenam.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x