Barito Putera vs RANS Nusantara FC: Jadwal, Preview, Prediksi dan Susunan Pemain di Piala Presiden Hari Ini

- 14 Juni 2022, 14:34 WIB
Barito Putera vs RANS Nusantara FC: Jadwal, Preview, Prediksi dan Susunan Pemain di Piala Presiden Hari Ini
Barito Putera vs RANS Nusantara FC: Jadwal, Preview, Prediksi dan Susunan Pemain di Piala Presiden Hari Ini /Tangkap layar Vidio

UTARA TIMES – Barito Putera vs RANS Nusantara FC akan menjadi laga pembuka kualifikasi Grup B yang akan digelar di stadion Segiri Samarinda pada hari ini Selasa 14 Juni 2022.

Laga Barito Putera vs RANS Nusantara FC dijadwalkan akan berlangsung pukul 16.00 dan dapat disaksikan secara live di Indosiar atau vidio.com.

Baik RANS Nusantara FC maupun Barito Putera belum pernah bertemu satu sama lain. Sehingga, ini merupakan laga perdana bagi keduanya.

Berdasarkan laga uji coba yang telah dilakukan, Barito Putera berhasil mencatat kemenangan dalam dua laga terakhir. Terbaru, Barito menaklukkan Persela dengan skor 3-0.

Baca Juga: Link LIVE STREAMING Alternatif Barito Putera vs Rans Nusantara Fc di Piala Presiden 2022

Sementara lawannya, RANS Nusantara FC yang dulunya bernama Cilegon United belum mampu menunjukkan performa baiknya dalam laga uji coba. Tim promosi Liga 1 ini hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas JK Academy dengan skor 2-0.

Dalam turnamen Piala Presiden 2022 kali ini kedua tim diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3.

Susunan Pemain

Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa, Renan Alves, Bayu Pradana, Donni Monim, Ryota Noma, Raphael Maitimo, Rafinha, Rizki Rizaldi Pora, Rafael Silva, Afdal Yusra.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x