Prediksi Polandia vs Belgia, Head to Head dan Preview Terbaru Kedua Tim Ada Disini

- 14 Juni 2022, 19:20 WIB
Prediksi Polandia vs Belgia, Head to Head dan Preview Terbaru Kedua Tim Ada Disini
Prediksi Polandia vs Belgia, Head to Head dan Preview Terbaru Kedua Tim Ada Disini /@SquawkaNews/

UTARA TIMES – Belgia berhasil menempati posisi kedua grup setelah menahan imbang Wales di pertandingan sebelumnya. Prediksi Polandia vs Belgia akan menjadi penentu siapa yang lolos babak kualifikasi grup UEFA Nations League 2022.

Polandia berada di urutan ketiga dan terlihat kurang konsisten sampai sekarang. Tim tuan rumah berhasil menahan imbang Belanda minggu lalu dan akan mencoba mati-matian untuk mendapatkan hasil yang sama dalam prediksi Polandia vs Belgia malam ini.

Berikut adalah ulasan lengkap tentang prediksi Polandia vs Belgia, head to head dan preview kedua tim yang akan bertanding malam nanti.

Polandia dan Belgia sama-sama berhasil menang tujuh kali dalam 20 pertemuan keduanya. Namun rekor terbaru Polandia menunjukkan peningkatan yang significant dari tim tersebut.

Baca Juga: Costa Rica vs New Zealand: Prediksi, Head to Head Sampai Susunan Pemain Kedua Tim Ada Disini

Polandia berhasil menang lima kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Belgia. Pertemuan terakhir Poland dengan Belgium terjadi minggu lalu. Dimana kala itu Belgium berhasil mengalahkan Polandia dengan skor telak 6-1.

Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka dalam UEFA Nations League tahun ini. Polandia imbang melawan Belanda dan Belgia imbang dengan Wales.

Belgia telah menjadi salah satu tim raksasa Eropa yang bonafid selama satu dekade terakhir dan akan bertekad untuk lolos ke kualifikasi tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Kuwait vs Jordan Lengkap dengan Head to Head dan Line Up Susunan Pemain kedua Tim

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x