Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, 10 Pemain Nepal Mundur

- 14 Juni 2022, 18:00 WIB
Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, 10 Pemain Nepal Mundur
Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, 10 Pemain Nepal Mundur /Instagram.com/@vidiosports

UTARA TIMESBerikut adalah perkiraan susunan pemain Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal akan digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait pada Rabu 15 Juni 22 pukul 02.15 dini hari WIB.

10 pemain andalan Nepal dikabarkan mundur sehingga hal ini bisa menjadi keuntungan untuk Indonesia. Untuk bisa lolos di Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia memang harus menjadi juara grup.

Secara head to head dari Yordania, Timnas Indonesia tetap tidak bisa lolos sebagai juara grup meski menang atas Nepal. Namun Indonesia masih bisa lolos menjadi salah satu dari lima runner up terbaik dari Grup A hingga F.

Baca Juga: Update Klasemen Runner Up Terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023, Palestina Tumbangkan Filipina 4-0

Sementara itu, Nepal sendiri sudah dipastikan tidak bisa lolos Piala Asia 2023. Hal ini disebabkan pasukan Abdullah Al Mutairi menelan dua kekalahan beruntun di Grup A.

Di pertandingan perdana, Nepal ditekuk Yordania dengan skor 0-2. Kemudian di laga kedua, tim besutan Abdullah Al Mutairi menjadi bulan-bulanan tuan rumah Kuwait dengan skor 1-4.

Baca Juga: LIVE DI SINI! Link Live Streaming Kuwait Vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2022 Lengkap dengan Cara Nonton

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Nepal sendiri kemungkinan akan menggunakan skema 4-3-3, Indonesia diperkirakan akan tampil menekan sejak awal. Irfan Jaya, Dimas Drajad, dan Saddil Ramdani diharapkan mampu menunjukkan ketajamannya untuk mengoyak jala lawan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x