SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tinggal Klik!

- 15 Juni 2022, 01:37 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tinggal Klik!
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tinggal Klik! /Instagram.com.@pssi


UTARA TIMES – Berikut link live streaming Indonesia vs Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023 yang sedang bertanding.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait pada Rabu 15 Juni 22 pukul 02.15 dini hari WIB.

Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di laga pemungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 menjadi penentu, apakah Garuda akan lolos ke putaran final atau tidak.

Hanya juara grup saja yang otomatis lolos, sedangkan para runner-up Grup A hingga F harus bersaing untuk masuk 5 peringkat kedua terbaik.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal: Iwan Bule Yakin Tim Garuda Kalahkan Nepal dan Lolos Piala Asia

Marc Klok dkk saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin. Di laga perdana, timnas Indonesia mampu membuat kejutan dengan menundukan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1.

Namun di laga kedua, skuad Garuda gagal untuk melanjutkan tren positif karena kalah tipis 0-1 dari Yordania. Meski demikian, peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih terbuka lebar.

Link live streaming Indonesia vs Nepal di kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri bisa disimak di akhir artikel.

Pertandingan Indonesia vs Nepal akan ditayangkan di Indosiar. Bagi yang tidak bisa menyaksikan bisa pantau link live streaming Indonesia vs Nepal.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 Grup B: Borneo FC Menang Tipis 1-0 atas Madura United

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x