Prediksi Australia vs Arab Saudi, Dari Head to Head Sampai Preview Kedua Tim Ada Disini

- 15 Juni 2022, 13:45 WIB
Prediksi Australia vs Arab Saudi, Dari Head to Head Sampai Preview Kedua Tim Ada Disini
Prediksi Australia vs Arab Saudi, Dari Head to Head Sampai Preview Kedua Tim Ada Disini /@afcasiancup/

UTARA TIMES – Pertandingan antara Australia vs Saudi Arabia dalam kualifikasi Piala Asia U23 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2022 jam delapan malam.

Prediksi Australia vs Arab Saudi lengkap dengan head to head dan preview pertandingan terakhir kedua tim akan dibahas secara lengkap melalui ulasan ini.

Jika dilihat dari preview 10 pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh tim Australia vs Arab Saudi. Agaknya Arab Saudi jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan negara tetangga Indonesia.

Dalam 10 laga terakhir Australia U23, tim tersebut berhasil memenangkan enam pertandingan diantaranya dan tiga kekalahan serta satu hasil seri.

Baca Juga: Inilah Andrea Drews: Profil dan Biodata Pemain Voli Amerika Serikat Nomor 11 di VNL 2022 Lengkap Instagram

Rata-rata gol yang didapatkan oleh tim Australia per pertandingan adalah sebesar 1,3 dengan tingkat kemenangan sebesar 60%.

Sedangkan di sepuluh laga terakhir Arab Saudi, mereka berhasil memenangkan tujuh pertandingan diantaranya.

Arab Saudi hanya pernah kalah satu kali dan dua kali seri dalam rentang waktu tersebut. Tingkat kemenangan Arab Saudi menurut laman scorebing adalah sekitar 70%.

Baca Juga: Kapan Terakhir Indonesia Lolos Piala Asia? Sejarah Lengkap Timnas Merah Putih Di Kejuaraan Asian Cup Ada Disin

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x