Persib Vs Persebaya 2022: Robert Alberts Bakal Habis Habisan, Aji Santoso Tak Gentar Lawan Klub Pemain Mewah

- 16 Juni 2022, 19:23 WIB
Jelang Persib Vs Persebaya: Robert Alberts Klaim Bakal Habis Habisan, Aji Santoso Tak Gentar Lawan Klub Pemain Mewah
Jelang Persib Vs Persebaya: Robert Alberts Klaim Bakal Habis Habisan, Aji Santoso Tak Gentar Lawan Klub Pemain Mewah /Laman Persib/persebaya/

UTARA TIMES- Informasi tim jelang Bigmatch Persib vs Persebaya pada 17 Juni 2022, Robert Alberts mengaku bakal habis habisan melawan bajul ijo, Aji Santoso tak gentar melawan skuad tim pemain mewah.

Persib setelah mendapat hasil imbang di match perdana melawan Bali United membuat gatel para Bobotoh, Hal serupa juga terjadi di Persebaya melawan Bhayangkara FC. Hal tersebut menandakan pada Grup C Piala Presiden 2022 di isi klub yang punya kekuatan yang sama.

Pelatih Persib, Robert Alberts dalam laporan laman maung bandung mengatakan jika mereka akan tetap semangat bahkan belipat lipat untuk mendapat tiga poin pertama di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Info Harga Tiket Persib vs Persebaya Lengkap dengan Cara Pesan Secara Online

Sementara, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan jika dirinya tak gentar melawan Persib meskipun di isi pemain muda saat ini.

Persib dan Persebaya diketahui berada di Grup C Piala Presiden 2022 bersama Bali United, Bhayangkara FC.

Grup C di Piala Presiden 2022 dianggap sebagai grup neraka pada turnamen pramusim ini.

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” Ujar Robert saat temu media di Graha Persib, 16 Juni 2022.

Meskipun mengaku bakal habis habisan melawan Persebaya, Robert tidak memaksakan trio Timnas tampil di pertandingan penting ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x