Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Jumat 17 Juni 2022, Ada Dewa United vs PSIS Semarang  

- 17 Juni 2022, 02:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Jumat 17 Juni 2022, Ada Dewa United vs PSIS Semarang
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Jumat 17 Juni 2022, Ada Dewa United vs PSIS Semarang / Instagram @persib

UTARA TIMES – Berikut ini informasi jadwal siaran langsung Piala Presiden hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, ada Dewa United vs PSIS Semarang.

Pertandingan Babak Penyisihan Piala Presiden 2022 masih terus berlanjut. Hari ini ada Dewa United vs PSIS Semarang dan juga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Cek update jadwal siaran langsung Piala Presiden hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 dan saksikan pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang.

Dikutip Utara Times dari Indosiar, berikut ini informasi jadwal siaran langsung Piala Presiden hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, saksikan Dewa United vs PSIS Semarang.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC Kalahkan Bali United dan PSS Sleman Vs Persita, Ini Update Klasemen

Pertandingan babak penyisihan antara Dewa United vs PSIS Semarang dan juga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung disiarkan di Indosiar.

Saksikan pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang dan juga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung tersebut di Indosiar secara live melalui link streaming berikut ini.

Link 1 streaming AREMA FC dan PSM Makassar, KLIK DI SINI.  

Link Streaming 2, KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah