Mengenal Setter Nyeleneh Polandia: Inilah Profil dan Biodata Joanna Wolosz Lengkap Karir dan Akun Instagram

- 17 Juni 2022, 08:10 WIB
Mengenal Setter Nyeleneh Polandia: Inilah Profil dan Biodata Joanna Wolosz Lengkap Karir dan Akun Instagram
Mengenal Setter Nyeleneh Polandia: Inilah Profil dan Biodata Joanna Wolosz Lengkap Karir dan Akun Instagram /@asiawolosz14/

UTARA TIMES – Salah satu pemain yang berperan penting ketika Polandia mengalahkan Thailand di ajang VNL 2022 adalah setter yang dimilikinya yakni Joanna Wolosz.

Berikut profil dan biodata Joanna Wolosz, setter nyeleneh sekaligus kapten Timnas Voli Putri Polandia di ajang VNL 2022 lengkap perjalanan karir dan akun Instagram. 

Joanna Wolosz lahir di Elblag, Polandia pada 7 April 1990. Ia merupakan atlet voli Polandia yang bermain di posisi setter untuk tim asal Italia yakni Imoco Volley sejak tahun 2017. 

Ini akan menjadi musim keenam dengan seragam kuning-biru bagi Joanna "Asia" Wolosz, kapten super dari Prosecco DOC Imoco Volley yang tiba di Conegliano pada tahun 2017 dan mampu di bawah bimbingan pelatih Santarel.

Baca Juga: Liga Voli Dunia VNL 2022 di O Channel Hari Ini 17 Juni: Malam Ada Duel Kekuatan Asia Jepang vs Thailand

Setter Polandia telah mencetak 507 poin, 211 di antaranya merupakan blok, dan selama tinggal di Conegliano dia telah memenangkan 13 trofi dalam 19 final yang dimainkan dari musim 2017/18 hingga hari ini.

Biodata Joanna Wolosz

Nama: Joanna Wolosz

Kebangsaan: Polandia

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x