Benarkah Trio Timnas Indonesia akan Diturunkan Lawan Persebaya? Ini Penjelasan Pelatih Persib Bandung

- 17 Juni 2022, 10:10 WIB
Benarkah Trio Timnas Indonesia akan Diturunkan Lawan Persebaya? Ini Penjelasan Pelatih Persib Bandung
Benarkah Trio Timnas Indonesia akan Diturunkan Lawan Persebaya? Ini Penjelasan Pelatih Persib Bandung /Instagram.com/@persib/

UTARA TIMES - Di matchday kedua Piala Presiden 2022 ini, Persib Bandung vs Persebaya akan sama-sama berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh pertamanya.

Meski secara statistik di Piala Presiden, Persib Bandung pernah kalah di tahun 2019 saat menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat. 

Pada Liga 1 musim 2021-2022 tren kekalahan itu pun kembali berlanjur, di putaran pertama, Persib kalah 0-3. Namun di putaran kedua, Persib Bandung berhasil imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Pemain Pertaruhan The Series, Serial Terbaru Vidio Ada Jefri Nichol dan Deretan Pemain Lainnya

Walaupun di akhir musim Persib jauh lebih unggul di klasemen Liga 1. Pasalnya, Pangeran Biru berhasil finis sebagai runner up.

Pertandingan melawan Persebaya hari ini di Piala Presiden 2022, Persib Bandung akan tetap bermain di hadapan Bobotoh, meski bertastus tim tamu.

Namun dalam pertandingan ini, Pangeran Biru kemungkinan tak akan diperkuat tiga pemainnya yang baru kembali memenuhi tanggung jawab memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 13 dan 14, Ending Serial Ini Bikin Penasaran?

Diketahui Ketiga pemain tersebut yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Sebgai informasi bahwa ketiga pemain tersebut ikut andil saat Timnas Indonesia menang dari Nepal dengan skor 7-0 dan berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x