SEDANG TAYANG! di Indosiar Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022

- 17 Juni 2022, 15:48 WIB
Piala Presiden 2022, Dewa United vs PSIS./SEDANG TAYANG! Di Indosiar Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022
Piala Presiden 2022, Dewa United vs PSIS./SEDANG TAYANG! Di Indosiar Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 /Instagram.com/@dewaunitedfc

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang di Indosiar live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

Laga Dewa United kontra PSIS di Piala Presiden 2022 saat ini sedang tayang di Indosiar melalui link live streaming berikut mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang merupakan laga lanjutan kualifikasi Grup A di Piala Presiden 2022 yang berlangsung di stadion Manahan, Solo pada Jumat 17 Juni 2022.

Bersama tiga tim lainnya Persita Tangerang, PSS Sleman dan Persis Solo sebagai tuan rumah, Dewa United dan PSIS Semarang tergabung dalam grup A di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Bintang Emon Terima Ajakan Ngopi Bareng Ketum PSSI Iwan Bule: Mari Pak, Ayo!

Dalam kualifikasi grup A klasemen sementara diduduki oleh PSIS Semarang dengan pengumpulan 6 poin dari laga perdananya atas Persita Tangerang dari beberapa waktu lalu.

Dewa United mengincar poin penuh dalam laga ini sementara PSIS Semarang cukup membuktikan 3 poin tambahan untuk bisa lolos di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prilly Latuconsina, Pemeran Inggit di My Lecturer My Husband Ternyata Miliki Klub Sepakbola

Saksikan pertandingan sedang tayang saat ini antara Dewa United vs PSIS Semarang di Indonsiar dengan link live streaming gratis di sini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x