SEDANG TAYANG! Di Indosiar dan Vidio Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2022

- 17 Juni 2022, 20:03 WIB
SEDANG TAYANG! Di Indosiar dan Vidio Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG! Di Indosiar dan Vidio Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2022 /Ig @officialpersebaya/

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang di Indosiar dan vidio live streaming Persib Bandung vs Persebaya di Piala Presiden 2022.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya di Piala Presiden 2022 saat ini sedang tayang di Indosiar dan vidio melalui link live streaming berikut mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya merupakan laga lanjutan kualifikasi Grup C di Piala Presiden 2022 yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) dengan Persib sebagai tuan rumahnya pada Jumat 17 Juni 2022.

Bersama dua tim lainnya yaitu Bali United dan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya tergabung dalam grup C di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: LIVE SEKARANG! Sedang Berlangsung Persebaya vs Persib Bandung dalam Babak Penyisihan Piala Presiden 2022

Grup yang dihuni oleh tiga tim raksasa dalam Liga 1 2021/2022 ini dijuluki sebagai grup neraka.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya malam ini menjadi seru untuk disaksikan dimana juara runner up Liga 1 2021/2022 Persib Bandung akan menjamu juara bertahan Persebaya.

Dalam kualifikasi grup C klasemen sementara diduduki oleh Bhayangkara FC dengan perolehan 4 poin. Sementara Persib Bandung maupun Persebaya masing-masing baru mengumpulkan satu poin.

Dengan poin yang dimiliki, baik Persib Bandung maupun Persebaya sama-sama mengincar poin penuh dalam laga ini untuk bisa lolos ke dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah