Kronologi Bobotoh Meninggal dalam Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 Tadi Malam di Stadion GBLA

- 18 Juni 2022, 12:00 WIB
Kronologi Bobotoh Meninggal dalam Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 Tadi Malam di Stadion GBLA
Kronologi Bobotoh Meninggal dalam Laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 Tadi Malam di Stadion GBLA /Tangkap layar Instagram/@infojawabarat/

UTARA TIMESBerikut kronologi bobotoh meninggal dalam laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 tadi malam yang diselenggarakan di Stadion GBLA.

Kabar duka datang dari bobotoh, julukan bagi supporter Persib Bandung. Dua bobotoh Persib Bandung meninggal dunia dalam laga melawan Persebaya Jumat 17 Juni 2022 di stadion GLBA, Bandung tadi malam.

Dua supporter Persib yang meninggal ini dikarenakan kericuhan yang sempat terjadi menjelang pertandingan Persib vs Persebaya.

Kabar duka atas meninggalnya dua bobotoh ini disampaikan oleh akun resmi Instagram Viking Persib Club.

Baca Juga: Bobotoh Meninggal Dunia di Stadion GBLA, Persib Sampaikan Duka Cita

Dalam unggahan tersebut, supporter resmi Persib Bandung itu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

" Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah.Al Fatihah ," tulis akun @officialvpc pada Sabtu 18 Juni 2022.

Diketahui bahwa dua Bobotoh yang meninggal berasal dari Bogor dan Cibaduyut.

Adapun kronologi bobotoh meninggal ini dimulai saat saat supporter berusaha masuk stadion pertandingan Persib vs Persebaya tadi malam. Pemilik akun Twitter @ehuuuun menyampaikan bahwa dirinya sempat kehilangan saudaranya yang bernama Ahmad Sholihin di pintu masuk stadion GLBA.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah