SEDANG TAYANG di Indosiar Link Live Streaming Persija vs Barito Putera dalam Grup B Piala Presiden 2022

- 18 Juni 2022, 20:03 WIB
SEDANG TAYANG Di Indosiar Link Live Streaming Persija vs Barito Putera dalam Kualifikasi Grup B di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG Di Indosiar Link Live Streaming Persija vs Barito Putera dalam Kualifikasi Grup B di Piala Presiden 2022 /tangkap layar m.vidio.com

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang di Indosiar link live streaming Persija vs Barito Putera dalam kualifikasi grup B di Piala Presiden 2022.

Laga Persija kontra Barito Putera di Piala Presiden 2022 saat ini sedang tayang di Indosiar melalui link live streaming berikut mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persija vs Barito Putera merupakan laga lanjutan kualifikasi Grup B di Piala Presiden 2022 yang digelar di stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu 18 Juni 2022.

Bersama tiga tim lainnya yaitu RANS Nusantara FC, Madura United dan Borneo FC, Persija dan Barito Putera tergabung dalam grup B di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Klik di Sini!

Ini merupakan laga perdana Persija dalam ajang Piala Presiden 2022. Sementara bagi Barito merupakan laga kedua, dimana sebelumnya berhasil menahan imbang RANS Nusantara (1-1) pada Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Laga Persija kontra Barito Putera malam ini menjadi seru untuk disaksikan dimana kedua tim sama-sama memperebutkan poin untuk bisa lolos ke partai delapan besar.

Dalam kualifikasi grup B klasemen sementara diduduki oleh Borneo FC dengan perolehan 3 poin. Sementara Barito Putera mengumpulkan satu poin dan Persija nol.

Dengan poin yang dimiliki, baik Persija maupun Barito Putera keduanya mengincar poin penuh dalam laga ini untuk bisa lolos ke dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x