Ranking Ganda Campuran Dunia 2022, Berapa Peringkat Atlet Bulutangkis Indonesia?

- 20 Juni 2022, 03:50 WIB
Ranking Ganda Campuran Dunia 2022, Berapa Peringkat Atlet Bulutangkis Indonesia?
Ranking Ganda Campuran Dunia 2022, Berapa Peringkat Atlet Bulutangkis Indonesia? /bwfbadminton.com/

UTARA TIMES – Update ranking ganda campuran dunia 2022 setelah selesainya turnamen Indonesia Open per tanggal 19 Juni 2022 siang tadi.

Update terbaru ranking ganda campuran dunia 2022 bisa dilihat dalam susunan draw Malaysia Open 2022 tanggal 28 Juni nanti.

Berikut adalah daftar lengkap siapa yang berhasil menempati posisi teratas ranking ganda campuran dunia 2022.

Ranking satu dunia kategori ganda campuran dimiliki oleh pasangan Thailand yang bernama Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zheng Yixin: Pemain Voli China yang Berlaga di VNL 2022 Bernomor Punggung 14

Meskipun pasangan nomor satu ganda campuran dunia tersebut kalah di babak penyisihan pertama 32 besar Indonesia Open 2022, posisi peringkat satu dunia ganda campuran masih dipegang oleh tim satu ini.

Peringkat kedua BWF World Rank untuk kategori ganda campuran dimiliki oleh pasangan China yang bernama Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong.

Dalam partai final turnamen Indonesia Open hari ini, Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino yang berada di urutan ke tiga dunia.

Fluktuasi peringkat ganda campuran China, Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong, pada tanggal 30 November tahun 2021 masih memegang kendali sebagai jawara ganda campuran dunia yang berada di urutan pertama.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah