Hasil MotoGP Jerman 2022 Tadi Malam: Fabio Quartararo Raja Baru Sachsenring, Francesco Bagnaia Alami Crash

- 20 Juni 2022, 06:18 WIB
Hasil MotoGP Jerman Tadi Malam: Fabio Quartararo Raja Baru Sachsenring, Francesco Bagnaia Alami Crash
Hasil MotoGP Jerman Tadi Malam: Fabio Quartararo Raja Baru Sachsenring, Francesco Bagnaia Alami Crash /

UTARA TIMES Berikut hasil MotoGP Jerman 2022 di mana Fabio Quartararo sah jadi raja baru Sachsenring sementara Francesco Bagnaia alami crash.

Nasib kurang beruntung menghampiri Francesco Bagnaia di balapan MotoGP Jerman 2022. Francesco Bagnaia alami crash di tikungan ketiga dan bendera kuning berkibar di area sektor satu.

Balapan masih berlangsung hingga menunjukkan hasil MotoGP Jerman 2022 Fabio Quartararo jadi raja aru Sachsenring, Francesco Bagnaia mengalami crash.

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut ini informasi hasil MotoGP Jerman 2022, Fabio Quartararo resmi jadi raja baru Sachsenring dan Francesco Bagnaia alami crash.

Baca Juga: Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Lengkap Episode 1 dan 2, Drama Korea Fantasi-Kolosal Terbaru yang Seru

Race MotoGP Jerman 2022 berlangsung seru. Bagnaia memulai balapan di posisi atau grid terdepan dan berusaha untuk mempertahankan posisinya.

Namun Quartararo langsung menyalipnya di tikungan pertama! Ia pun sukses bertahan di posisi pertama sementara Bagnaia masih membayanginya di belakangnya.

Secara tak terduga, Bagnaia atau Pecco terjatuh di tikungan ketiga kemudian bendera kuning berkibar di area sektor satu.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini, Senin, 20 Juni 2022, Nonton Piala Presiden Duel Bali United vs Persebaya

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x