Ciro Alves dan Victor Igbonefo Cedera, Ini Peluang Mereka Diturunkan Melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden

- 20 Juni 2022, 10:00 WIB
Ciro Alves dan Victor Igbonefo Cedera, Ini Peluang Mereka Diturunkan Melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022
Ciro Alves dan Victor Igbonefo Cedera, Ini Peluang Mereka Diturunkan Melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 /Antara/persib.co.id/

UTARA TIMES - Diketahui bahwa pertandingan Persib Bandung Melawan Persebaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022 dimenangkan oleh tim Maung Bandung.

Namun demikian kemenangan Persib Bandung harus dibayar mahal dengan dua pemain mengalami cedera, dua pemain tersebut yakni Ciro Alves dan Victor Igbonefo.

Dua pemain Persib Bandung Ciro Alves dan Victor Igbonefo mengalami cedera saat pertandingan melawan Persebeya tanggal 17 Juni 2022.

Baca Juga: Jalur Zonasi RT PPDB Madrasah DKI Jakarta 2022 Jenjang MTsN-MAN Dibuka Hari Ini: Syarat, Link dan Cara Daftar

Kedua pemain tersebut Ciro Alves dan Victor Igbinefo ada kemungkinan tidak bisa diturunkan dalam laga terakhir penyisihan grup Piala Presiden 2022 karena harus mendapat perawatan intensif karena mengalami patah tulang.

Sebagimana dilansir Utara Times dari laman Persib Bandung, Dokter tim PERSIB, dr. Alvin Wiharja. Sp. K. O. memberikan keterangan terkait cedera yang dialami Ciro Alves pada laga menghadapi Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juli lalu.

Dokter Alvin mengatakan, penyerang asal Brasil tersebut mengalami cedera patah tulang di bagian bahu.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Ngeri Ngeri Sedap di Bioskop Bekasi Hari Ini 20 Juni 2022

“Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” ungkap Alvin, Minggu 19 Juni 2022.

Meski demikian, Alvin mengatakan, Ciro tidak akan menepi terlalu lama. Ia dan tim medis Pangeran Biru akan bekerja keras agar pemain bernomor punggung 77 ini bisa cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x