LINK Live Streaming di Indosiar Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Langsung Klik

- 21 Juni 2022, 01:00 WIB
LINK Live Streaming di Indosiar Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Langsung Klik
LINK Live Streaming di Indosiar Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Langsung Klik /Tangkapan Layar Instagram @indoesiar

UTARA TIMES - Lanjutan babak penyisihan Piala Presiden 2022 hari ini akan tersaji pertandingan menarik di hadapan para pecinta sepak bola Tanah Air. 

Sebagai informasi ini link live streaming Indosiar pertandingan antara Persis Solo PIS Semarang di Piala Presiden 2022 di stadion Manahan Solo pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 16.00 WIB

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang ini merupakan laga pembuka akan dilangsungkan hari ini, berikut link live streaming di Indosiar laga ini.

Baca Juga: Mengenal Siapa Mardani H Maming, Ini Profil dan Biodata Bendahara PBNU yang Sedang Disorot Publik

Diketahui link live streaming di Indosiar Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSIS Semarang hari ini bisa nonton melalui siaran Indosiar dan live streaming.

Tentunya kedua tim baik Persis Solo maupun PSIS Semarang akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

Persis Solo sendiri baru bermain satu kali pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Saat itu Persis Solo menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Ulang Tahun DKI Jakarta 2022 Gratis dan Mudah Dipasang ke Semua Media Sosial

Laga antara Persis Solo melawan PSS Sleman berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Tentunya pada laga kedua melawan PSIS Semarang, Persis Solo akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk mendapat kemenangan pertama mereka di turnamen Piala Presiden 2022.

Sebagai informasi link live streaming Indosiar Persis Solo melawan PSIS Semarang akan disiarkan langsung dan dapat ditonton gratis di link yang disediakan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x