Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera

- 22 Juni 2022, 05:47 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera/instagram/@persija
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera/instagram/@persija /

UTARA TIMES Update jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, ada pertandingan RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan juga Borneo FC vs Barito Putera.

Dalam turnamen Piala Presiden 2022, Borneo FC vs Barito Putera pasti akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi mengamankan posisi pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022.

Jangan sampai ketinggalan info jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu, 22 Juni 2022, pertandingan RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan juga Borneo FC vs Barito Putera.

Dikutip Utara Times dari Indosiar, berikut ini jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, ada pertandingan RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan juga Borneo FC vs Barito Putera.

Baca Juga: Niat Mandi Wajib Setelah Haid, Muslimah Wajib Hafal, Tersedia Terjemah Bahasa Indonesia

Saksikan laga RANS Nusantara vs Persija Jakarta dan juga Borneo FC vs Barito Putera memperebutkan Piala Presiden 2022 dalam jadwal Piala Presiden hari ini, Rabu, 22 Juni 2022.

Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Hari Rabu, 22 Juni 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Sementara pertandingan antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta akan digelar di stadion yang sama pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Giulio Parengkuan Pemain Ical di Pertaruhan The Series, Tersedia Lengkap dengan Usia

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x