SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 Pertarungan Puncak!

- 22 Juni 2022, 16:05 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 Pertarungan Puncak Klasemen Grup B
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 Pertarungan Puncak Klasemen Grup B /tangkapan layar/vidio.com

 

UTARA TIMES Sedang TAYANG Piala Presiden 2022 antara Borneo FC melawan Barito Putera mulai pukul 16.00 WIB, link live streaming tersedia di sini.

Berikut ini link live streaming sedang TAYANG laga Piala Presiden 2022 Borneo FC vs Barito Putera di Indosiar pada hari ini Rabu 22 Juni 2022.

Laga Piala Presiden 2022 saat ini sedang TAYANG Borneo FC vs Barito Putera link live streaming klik di sini.

Laga Borneo FC vs Barito Putera merupakan pertandingan lanjutan penyisihan grup B yang saat sedang TAYANG di stadion Segiri, Samarinda dengan link live streamin tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Berapa Usia Delfina Suarez? Inilah 5 Fakta Tentang Anak Luis Suarez yang Cantik dan Menawan

Laga Borneo FC kontra Barito Putera adalah pertandingan yang seru untuk disaksikan mengingat keduanya adalah Duo Derbi Kalimantan.

Pertandingan ini juga menarik disaksikan, dimana Stefano Lilipaly dikabarkan akan turun untuk memperkuat Borneo FC setelah sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu aktif dalam kompetisi Piala Asia 2023.

Saat ini tuan rumah Borneo FC sukses berada di urutan kedua klesemen sementara grup B dengan pengumpulan 3 poin setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di laga perdana mereka.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah