SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

- 22 Juni 2022, 19:55 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 /Tangkapan layar Instagram/ @pialapresiden

UTARA TIMES – Sedang TAYANG Piala Presiden 2022 antara RANS Nusantara FC melawan Persija Jakarta mulai pukul 20.30 WIB, link live streaming tersedia di sini.

Berikut ini link live streaming sedang TAYANG laga Piala Presiden 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Indosiar pada hari ini Rabu 22 Juni 2022.

Laga Piala Presiden 2022 saat ini sedang TAYANG RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta klil link live streaming di sini.

Laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta merupakan pertandingan lanjutan penyisihan grup B yang saat sedang TAYANG di stadion Segiri, Samarinda dengan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Rans Nusantara vs Persija Siaran Langsung Indosiar Piala Presiden

Laga RANS Nusantara FC kontra Persija Jakarta adalah pertandingan yang seru untuk disaksikan mengingat laga ini merupakan modal untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan ini juga menarik disaksikan, dimana Makan Konate mantan pemain Persija Jakarta saat ini tengah memperkuat tim lawan yaitu RANS Nusantara FC.

Ini merupakan laga kedua Persija Jakarta setelah sebelumnya Macan Kemayoran ini berhasil ditaklukan oleh Barito Putera pada Sabtu, 18 Juni 2022 lalu.

Sementara statistik RANS Nusantara FC berhasil bermain imbang atas Barito Putera (1-1) dan Madura United (0-0) dari dua laga yang telah dijalani.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x