SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 15:50 WIB
SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 /tangkapan layar vidio.com/

UTARA TIMES - Saksikan sedang tayang di Indosiar link live streaming Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo langsung klik gratis disini.

Pertandingan sore ini merupakan laga lanjutan turnamen Piala Presiden 2022 yang digelar mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang, ini link live streaming Dewa United vs Persis Solo

Sebagai informasi sedang tayang di Indosiar ini link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Jumat 24 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Ngeri! Bintik Matahari Raksasa Dikabarkan Mengarah ke Bumi, Ilmuwan NASA Ungkap Efek Mengerikan

Berikut sedang tayang di Indosiar ini link live streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022, simak ulasannya dibawah.

Diketahui sekarang Persis Solo vs Dewa United sama-sama meraih 1 poin dan harus puas berada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara Piala Presiden 2022 grup A.

Baca Juga: Film Keluarga Cemara 2 Berapa Jam? Simak Durasi Waktu Lengkap Jadwal Tayang Resmi di Bioskop

Pada Laga sebelumnya, Dewa United meraih hasil imbang 2-2 atas PSIS Semarang, namun kemudian dikalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Persis Solo pada laga pertamanya juga memperoleh hasil imbang 0-0 atas PSS Sleman. Di laga kedua, mereka harus mengakui keunggulan PSIS 1-2.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 18 Lengkap Link Nonton Full dan Resmi: Ketika Dee Memfitnah Melur

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah