LINK LIVE Streaming di Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik

- 24 Juni 2022, 15:10 WIB
LINK LIVE Streaming di Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik
LINK LIVE Streaming di Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik /Vidio/

UTARA TIMES - Pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman ini merupakan laga penyisihan grup yang akan dilangsungkan hari ini, berikut link live streaming di Indosiar laga ini.

Lanjutan babak penyisihan Piala Presiden 2022 hari ini akan tersaji pertandingan menarik di hadapan para pecinta sepak bola Tanah Air, ini link streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Sebagai informasi ini link live streaming Indosiar pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 di Stadion Mahan Solo pada Jumat 24 Juni 2022 pukul 20.30 WIB

Baca Juga: Unik! Supporter Sepakbola Ini Serukan Yel-yel Nadzhom Alfiyah dalam Liga Santri Piala Kasad 2022

Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman yang tersedia secara gratis dalam ulasan di bawah ini.

Diketahui link live streaming di Indosiar Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman hari ini bisa nonton melalui siaran Indosiar dan live streaming.

Sebagai informasi link live streaming Indosiar PSIS Semarang melawan PSS Sleman akan disiarkan langsung dan dapat ditonton gratis di link yang disediakan.

Baca Juga: Ngeri! Bintik Matahari Raksasa Dikabarkan Mengarah ke Bumi, Ilmuwan NASA Ungkap Efek Mengerikan

Seperti diketahui, PSIS Semarang selama berlaga di Piala Presiden 2022 tampil luar biasa, melewati tiga pertandingan dengan hasil dua kali menang dan satu hasil imbang.

Saat ini di klasemen sementara, PSIS Semarang berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi tujuh poin.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x