Prediksi dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini

- 24 Juni 2022, 19:15 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini
Prediksi dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini /instagram/pialapresiden

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi dan link live streaming Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman pada hari ini Jumat 24 Juni 2022.

PSIS Semarang akan kembali bertemu PSS Sleman dalam laga kualifikasi grup A di Piala Presiden 2022 malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan berlangsung di stadion Manahan, Solo dengan siaran langsung di Indosiar dan live streaming melalui vidio.

Berikut ini prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman dan link live streaming siaran langsung pertandingan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United di Piala Presiden 2022

Saat PSIS memimpin sementara grup A dengan perolehan 7 poin dari tiga laga yang telah dijalani. Sementara PSS Sleman membayangi di bawahnya dengan perolehan 4 poin dari dua laga yang telah dijalani.

Meskipun berada di puncak, dengan rentang 3 poin PSIS tetap mengincar kemenangan dari laga ini untuk bisa mengamankan posisi di puncak klasemen.

Jika menang dalam laga ini, tim dengan julukan Mahesa Jenar akan keluar sebagai juara grup A.

Sergio Alexandre selaku pelatih PSIS Semarang mengatakan bahwa tim nya ingin segera memastikan status sebagai juara grup dalam Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x