Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini

- 25 Juni 2022, 13:25 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini //Instagram/ @maduraunited.fc

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi dan link live streaming Piala Presiden 2022 Barito Putera vs Madura United pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022.

Barito Putera akan kembali bertemu Madura United dalam laga kualifikasi grup B di Piala Presiden 2022 malam ini mulai pukul 16.00 WIB.

Laga Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 akan berlangsung di stadion Segiri, Samarinda dengan siaran langsung di Indosiar dan live streaming melalui vidio.

Berikut ini prediksi Barito Putera vs Madura Uniteddan link live streaming siaran langsung pertandingan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: KLASEMEN Grup G Piala AFC 2022: Bali United Peringkat Berapa?

Saat ini klasemen grup B dipimpin oleh RANS Nusantara dengan perolehan 5 poin, dibayangi Barito Putera dengan poin yang sama.

Sementara Madura United di posisi keempat dengan perolehan satu poin dari dua laga yang telah dijalani.

Berdasarkan performa pertandingan, Barito Putera sedikit diunggulkan dengan jumlah poin yang dihasilkan. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Madura akan mencuri poin penuh di laga nanti.

Meskipun Barito dinyatakan unggul, pasukan Dejan Antonic ini memiliki pekerjaan khusus terhadap lini depan sebagai penyerang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah