SEDANG BERLANGSUNG di Indosiar Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022

- 25 Juni 2022, 16:00 WIB
SEDANG BERLANGSUNG di Indosiar Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United dalam Fase Grup Piala Presiden 2022
SEDANG BERLANGSUNG di Indosiar Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United dalam Fase Grup Piala Presiden 2022 /vidio

UTARA TIMES Sedang berlangsung fase grup B Piala Presiden 2022 antara Barito Putera melawan Madura United di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Berikut ini link live streaming sedang tayang di Indosiar laga Barito Putera vs Madura United dalam ajang Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu 25 Juni 2022.

Laga Piala Presiden 2022 saat ini sedang menanyangkan di Indosiar pertandingan Barito Putera kontra Madura United link live streaming di sini.

Laga Barito Putera vs Madura United merupakan pertandingan lanjutan penyisihan grup B yang terdiri dari RANS Nusantara FC, Borneo FC, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022 Lengkap dengan Jadwal Tandingnya Hingga Final

Saat ini sedang tayang laga Barito Putera vs Madura United dalam Piala Presiden 2022 yang berlangsung di stadion Segiri, Samarinda.

Barito Putera saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan perolehan 5 poin sementara Madura United selisih tiga poin dengan lawannya saat ini dan berada di urutan keempat.

Dalam laga nanti, kedua tim memiliki tingkat urgensi dalam klub masing-masing dari beberapa laga yang dijalani.

Barito Putera memiliki pekerjaan ‘khusus' untuk memperkuat permainan di lini depan untuk menemukan partner yang tepat bagi Rafael Silva.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah