Profil Biodata Arthur Irawan Pemain Persik yang Akrab dengan Ronaldinho di Laga Trofeo Ronaldinho

- 27 Juni 2022, 09:00 WIB
Profil Biodata Arthur Irawan Pemain Persik yang Akrab dengan Ronaldinho di Laga Trofeo Ronaldinho
Profil Biodata Arthur Irawan Pemain Persik yang Akrab dengan Ronaldinho di Laga Trofeo Ronaldinho /Instagram Arthur Irawan

UTARA TIMES Berikut profil biodata Arthur Irawan pemain Persik Kediri yang terlihat sangat akrab dengan Ronaldinho pada laga Trofeo Ronaldinho.

Dalam laga Trofeo Ronaldinho yang diikuti Persik Kediri, RANS Nusantara FC dan Arema Malang, nama Arthur Irawan menjadi perbincangan publik, pasalnya dia melakukan tendangan pinalti dengan Panenka.

Selain itu juga Arthur Irawan terlihat sangat akrab dengan Ronaldinho yang dalam laga itu sang bintang Brazil tersebut bermain untuk RANS Nusantara FC.

Arthur Irawan pun memberikan jersey Persik yang bertuliskan nama Ronaldinho dengan nomor punggung 10 kepada mantan pemain timnas Brazil tersebut.

Baca Juga: Tanggal Hijriyah Hari ini, 27 Juni 2022 Cek Info Lengkapnya Berdasarkan Kalender Islam Berikut

Lantas siapakah Arthur Irawan kenapa begitu akrab dengan Ronaldinho?

Berikut profil dan biodata Arthur Irawan (lahir 3 Maret 1993) adalah seorang pemain sepak bola asal Indonesia yang pada tahun 2016 kembali ke Indonesia dan sekarang memperkuat tim Persik Kediri.

Saat bermain di PSS Sleman Ia lebih sering bermain sebagai bek kanan dan pada saat mengikuti TC Timnas dia bermain di posisi gelandang tengah.

Baca Juga: Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus Episode 19 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Lengkap Bocoran Sinopsis Terbaru

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x