2 Link Nonton Live Streaming Piala Presiden 2022 : PSS Sleman vs Dewa United Lengkap Prediksi Susunan Pemain

- 27 Juni 2022, 13:15 WIB
2 Link Nonton Live Streaming Piala Presiden 2022 : PSS Sleman vs Dewa United Sore Ini, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain
2 Link Nonton Live Streaming Piala Presiden 2022 : PSS Sleman vs Dewa United Sore Ini, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain /Tangkap Layar Vidio.com

 

 

UTARA TIMES – Berikut ini 2 link nonton live streaming Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman melawan Dewa United hari ini Senin 27 Juni 2022 pukul 16.00 WIB, serta prediksi dan susunan pemainnya.

Memasuki hari babak penyisihan grup Pial Presiden 2022 akan mempertemukan PSS Sleman vs Dewa United dalam kualifikasi grup A. Tersedia 2 link nonton live streaming di akhir artikel dan prediksi susunan pemain.

Sebelum memasuki 2 link nonton live streaming, inilah prediksi susunan pemain Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Dewa United berikut ini

Laga PSS Sleman vs Dewa United sore ini berlangsung di stadion Manahan, Solo mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung melalui TV Indosiar serta live streaming vidio.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Enam Tim Dipastikan Lolos ke Perempat Final, Siapa Saja?

Laga ini sangat penting bagi kedua tim, mengingat PSS Sleman maupun Dewa United masih memiliki peluang untuk lolos ke delapan besar menemani PSIS Semarang sebagai perwakilan grup A.

Saat ini PSS Sleman sedikit diunggulkan, mengingat klub dengan sebutan Elang Jawa ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 4 poin.

Pasukan Seto Nurdiyantoro ini hanya perlu bermain imbang atau menambah poin dari satu gol yang diciptakan di laga sore nanti.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah