Jadwal Women VNL 2022 Hari Ini, 28 Juni: Cina vs Brasil, Li Yinying atau Gabi?

- 27 Juni 2022, 21:35 WIB
Jadwal Women VNL 2022 Hari Ini, 28 Juni: Cina vs Brasil, Li Yinying atau Gabi?
Jadwal Women VNL 2022 Hari Ini, 28 Juni: Cina vs Brasil, Li Yinying atau Gabi? /Twitter @volei

UTARA TIMESBabak penyisihan women VNL 2022 akan kembali berlanjut, 16 tim putri akan bertanding dalam pool yang terdiri dari 8 tim.

Berikut jadwal women VNL 2022 hari ini, 28 Juni 2022 yang akan mempertemukan tim putri Cina vs Brasil.

Brasil akan menghadapi China dalam pertandingan Women VNL 2022 pada hari Selasa dengan harapan mempertahankan hasil bagus mereka baru-baru ini.

Baca Juga: Son Ye Jin Umumkan Tengah Hamil Buah Cinta dengan Hyun Bin: Kami Kedatangan Kehidupan Baru

Brasil akan berharap untuk mempertahankan performa bagus mereka baru-baru ini, sementara China bertujuan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Oleh karena itu, bentrokan yang akan datang akan memiliki arti penting bagi kedua belah tim karena alasan yang kontras. Duduk di urutan ketiga dalam tabel, Brasil unggul dua poin dari China, yang ditempatkan di tempat keenam.

Sejauh ini, Brasil hanya kalah dua kali – melawan Amerika Serikat dan Italia. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel dengan 18 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Twibbon HUT Bhayangkara 2022 Kartu Ucapan dan Bingkai Foto Gratis yang Mudah Dipasang di Sosmed

Di sisi lain, China tertinggal dua poin dengan 16 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Mereka menang lima kali dan kalah tiga kali, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Amerika Serikat dan Jepang.

Dalam pertandingan putaran pertama pada hari Selasa, Brasil akan berharap pada Gabi untuk mempertahankan performa bagus mereka baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x