SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022

- 28 Juni 2022, 15:53 WIB
SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG di Indosiar! Ini Link Live Streaming Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022 /

UTARA TIMES - Pertandingan sore ini merupakan laga lanjutan turnamen Piala Presiden 2022 yang digelar mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang, ini link live streaming Borneo FC vs Rans Nusantara

Berikut sedang tayang di Indosiar ini link live streaming Borneo FC vs Rans Nusantara dalam ajang di Piala Presiden 2022, simak ulasannya dibawah.

Sebagai informasi sedang tayang di Indosiar Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda pada Selasa 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB, berikut link live streaming pertandingannya

Baca Juga: Berikut Cara Daftar serta Login MyPertamina Sebagai Syarat Membeli BBM Pertalite dan Solar Juli 2022 Mendatang

Diketahui pertandingan antara Borneo FC vs RANS Nusantara diprediksi berlangsung sengit dan menegangkan, sebab kedua tim tersebut masih berpeluang lolos ke fase gugur.

Berdasrakan kelasemen pekan keempat ini, Borneo FC dipastikan akan memperoleh tiket perempat final Piala Presiden 2022 lewat babak penyisihan Grup B malam ini.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah dan Hari Peringatan di Kalender Juli 2022, Selengkapnya Baca Disini

Perlu diketahui untuk saat ini tim Pesut Etam berhasil meraih 7 poin dari 3 pertandingan dan sukses menduduki puncak klasemen sementara Grup B.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, sedang tayang di Indosiar Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022, klik link live streaming yang disediakan dibawah ini.

Baca Juga: Money Heist Korea Tayang Setiap Hari Apa? Catat Keterangan Lengkapnya Berikut ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x