Profil dan Biodata Katarina Lazovic: Pemain Voli Cantik Serbia Nomor Punggung 2 di VNL 2022 Lengkap Instagram

- 29 Juni 2022, 01:20 WIB
Profil dan Biodata Katrina Lazovic: Pemain Voli Cantik Serbia Nomor Punggung 2 di VNL 2022 Lengkap Instagram
Profil dan Biodata Katrina Lazovic: Pemain Voli Cantik Serbia Nomor Punggung 2 di VNL 2022 Lengkap Instagram /Tangkapan layar Instagram @lazaaa7

UTARA TIMESSalah satu pemain voli cantik asal Serbia yang ikut ajang VNL 2022 adalah Katarina Lazovic.

Berikut profil dan biodata Katarina Lazovic, pemain voli cantik Serbia bernomor punggung 2 di ajang VNL 2022 lengkap dengan akun Instagram.

Katarina Lazovic adalah pemain voli asal Serbia yang bermain untuk tim Saugella Monza untuk musim 2021-2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Cafe Minamdang, Drakor yang Dibintangi oleh Oh Yeon Seo

Katarina Lazovic lahir di Beograd, Serbia pada tanggal 12 September 1999. Saat ini berusia 22 tahun dan sudah menjadi kapten di timnas Serbia di usia mudanya.

Muda tapi sudah dengan pengalaman penting di belakangnya, kelas spiker '99, kapten Serbia yang berlaga di VNL 2021 di Rimini, di mana antara lain sejauh ini dia adalah pemukul terbaik keempat kompetisi dengan 9 ace, sebenarnya juara ' Eropa 2019 bersama tim nasionalnya.

Dilansir Utara Times dari verovolley.com bahwa sebelum berseragam Monza, Lazovic berasal dari klub Polandia LKS Commercecon Lodz, dengan siapa dia bermain dua tahun olahraga terakhir antara liga teratas.

Baca Juga: Baru Saja Terjadi, Gempa Terkini Maluku 28 Juni 2022 Hari ini Berkekuatan Magnitudo 4,4

Lazovic dibesarkan di Vizura Beograd, formasi yang pertama kali ia mainkan di kejuaraan pemuda dan kemudian bergabung dengan tim utama pada musim 2014-2015.

Empat gelar liga berturut-turut, dua piala Serbia, dan empat piala super adalah hasil raihan yang pernah diraih Lazovic untuk tim Polandia LKS Commercecon di Lodz.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x