Update Klasemen AFC PSM Makassar Hari Ini, Berhasil Masuk 15 Besar dan Jadi Jawara Grup H

- 29 Juni 2022, 03:40 WIB
Update Klasemen AFC PSM Makassar Hari Ini, Berhasil Masuk 15 Besar dan Jadi Jawara Grup H
Update Klasemen AFC PSM Makassar Hari Ini, Berhasil Masuk 15 Besar dan Jadi Jawara Grup H /Instagram @psm_makassar/

UTARA TIMESKlasemen AFC PSM Makassar berhasil masuk ke urutan 13 besar, Mereka satu peringkat dibawah Al Kuwait dan satu peringkat di atas Dhofar dalam update tabel AFC Cup terbaru hari ini.

Selain menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berada di urutan 15 Besar, Klasemen AFC PSM Makassar juga mampu mengalahkan lawan-lawannya yang berada di grup H.

Klasemen AFC PSM Makassar saat ini berada di urutan yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Kuala Lumpur dan Tampines Rovers dari Singapura yang berada satu grup dengan PSM.

Kuala Lumpur berada di urutan ke 29 AFC Cup tabel hari ini. Sedangkan Tampines Rovers berada di urutan ke 39 tabel AFC Cup terbaru.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Code Helix Episode 5 Lengkap Sinopsis: Identitas Asli Helix Mulai Terbongkar?

PSM Makassar berhasil mengalahkan Tampines dengan skor 3-1 pada pertandingan tanggal 27 Juni 2022 kemarin.

Sedangkan di tanggal 24 Juni lalu, PSM Makassar hanya berhasil menahan imbang Kuala Lumpur dengan skor 0-0 sampai akhir pertandingan berlangsung.

Salah satu tim Indonesia lainnya yang ikut meramaikan ajang AFC Cup kali ini adalah tim Bali United yang habis dibantai Visakha kemarin malam.

Update klasemen terbaru AFC Cup untuk tim Bali United berada di peringkat ke 25 dibawah Kipetdag Asgabat dan diatas Maziya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah