Profil dan Biodata Sladjana Mirkovic: Setter Cantik Milik Serbia Bernomor Punggung 8 di VNL 2022 Lengkap IG

- 29 Juni 2022, 10:24 WIB
Profil dan Biodata Sladjana Mirkovic: Setter Cantik Milik Serbia Bernomor Punggung 8 di VNL 2022 Lengkap IG
Profil dan Biodata Sladjana Mirkovic: Setter Cantik Milik Serbia Bernomor Punggung 8 di VNL 2022 Lengkap IG /Tangkapan layar Ig @djos_13

UTARA TIMESTimnas voli Serbia beruntung memiliki setter cantik dan cerdas bernama Sladjana Mirkovic.

Pasalnya Sladjana Mirkovic baru saja memberikan penampilan terbaiknya saat Serbia mengalahkan tim tangguh Jerman di pekan ketika VNL 2022.

Berikut profil dan biodata Sladjana Mirkovic, setter cantik milik Serbia bernomor punggung 8 di VNL 2022 lengkap akun Instagram.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Dzulhijjah Lengkap dengan Arab, Latin dan Terjemahnya untuk Menyambut Idul Adha 2022

Sladjana Mirkovic lahir pada tahun 7 Oktober 1995 di Uzice, Serbia, Sladjana Mirkovic memiliki tinggi 185 cm dan bermain sebagai setter.

Memulai karir profesionalnya di OK Vizura, setter Serbia ini bermain untuk Dinamo Azotara Pancevo, Telekom Baku, Chemik Police, Volley Bergamo, Eczacibasi Sport dan CSM Volei Alba-Blaj secara berurutan. Mirkovic bermain untuk Tim Bola Voli Nasional Serbia sejak 2015.

Sladjana Mirkovic saat ini bermain sebagai setter dengan tim Rumania CSM Volei Alba-Blaj dan merupakan anggota tim nasional wanita Serbia di ajang VNL 2022.

Baca Juga: REKAP TERBARU! Pusat Gempa Hari Ini 29 Juni 2022: Titik Lokasi Gempa Terkini Purworejo Hingga Bengkulu

Pada 2017 dia pindah ke Chemik Police dari Telekom Baku. Dia berpartisipasi dalam Kejuaraan Bola Voli Eropa Wanita 2017.

Pada tahun 2020, Sladjana Mirkovic bergabung bersama tim Eczacibasi Sport bersama Tijana Boskovic. Setahun kemudian memutuskan bergabung bersama klub asal Rumania CSM Volei Alba-Blaj.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah