Prediksi Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022 Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Link Streaming

- 30 Juni 2022, 19:45 WIB
Prediksi Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022 Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Link Streaming
Prediksi Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022 Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Link Streaming //Instagram/ sports.indosiar

 

UTARA TIMES - Prediksi Persib Vs PSS di perempat final Piala Presiden 2022 lengkap h2h, susunan pemain dan link streaming bisa disimak di sini.

Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 hari pertama akan mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung vs PSS Sleman juga bisa disaksikan melalui layar televisi yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib vs PSS Main Jam Berapa? Catata Waktunya

Pertandingan dua tim liga 1 ini diprediksi akan menarik, karena menampilkan pemain-pemain yang diharapkan menjadi pemain kunci di liga 1 nantinya.

Jika mengacu pada lima pertandingan prediksi Persib Vs PSS bisa saja dimenangkan oleh Maun Bandung. Terakhir, Persib Bandung vs PSS Sleman, keunggulan masih dipegang Persib.

Pada hari Jumat, 1 Juli 2022 nanti Persib bandung masih diunggulkan untuk menang walaupun ditinggal tiga pemainya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x