LINK LIVE Streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar Perempat Final Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 10:20 WIB
LINK LIVE Streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar Perempat Final Piala Presiden 2022
LINK LIVE Streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar Perempat Final Piala Presiden 2022 /Tangkapan layar Vidio./

UTARA TIMES - Diketahui laga perdana perempat final Piala Presiden 2022 hari ini akan tersaji pertandingan menarik di hadapan para pecinta sepak bola Tanah Air, ini link streaming Persib vs PSS Sleman di Indosiar.

Sebagai informasi ini link live streaming pertandingan antara Persib vs PSS Sleman di Indosiar akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB

Pertandingan antara Persib vs PSS Sleman ini merupakan laga perempat final Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan hari ini, berikut link live streaming Indosiar laga ini.

Berikut link live streaming perempat final Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman yang tersedia secara gratis dalam ulasan di bawah ini.

Sebagai informasi pertandingan Persib vs PSS Sleman akan disiarkan langsung di Indosiar dan dapat ditonton gratis di link live streaming yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini 1 Juli, Perempat Final Live di TV Mana Jam Berapa?

Dikelasemen grup c Persib Bandung berhasil menjadi juara grup dengan point 7 dengan hasil 1 kali imbang dan 2 kali kemenangan.

Sedangkan PSS Sleman berhasil menjadi runner up grup A dengan poin 7 dengan hasil 2 kali menang, 1 kali kalah dan 1 imbang.

Baca Juga: Kemenag Tetapkan Idul Adha 2022 pada 10 Juli 2022, Simak Amalan Sunah di 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah

Diketahui pertandingan antara Persib vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 akan ditentukan setelah PSS Sleman dipastikan setelah finish di posisi kedua dalam kelasemen grup A mendampingi PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah