SEDANG BERLANGSUNG! Inilah Link Streaming Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar

- 1 Juli 2022, 19:55 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Inilah Link Streaming Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG! Inilah Link Streaming Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar /YouTube/Planet Persib/

UTARA TIMES - Link streaming Persib vs PSS di perempat final Piala Presiden 2022 yang sedang berlangsung bisa disimak di sini.

Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 hari pertama mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman yang dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung vs PSS Sleman juga bisa disaksikan melalui layar televisi yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: 2 Link Nonton Live Streaming Piala Presiden 2022 : Persib vs PSS Sleman Lengkap Prediksi dan Susunan Pemain

Pertandingan dua tim liga 1 ini diprediksi akan menarik, karena menampilkan pemain-pemain yang diharapkan menjadi pemain kunci di liga 1 nantinya.

Jika mengacu pada lima pertandingan prediksi Persib Vs PSS bisa saja dimenangkan oleh Maun Bandung. Terakhir, Persib Bandung vs PSS Sleman, keunggulan masih dipegang Persib.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk PSS Sleman memupus hasil negatif ketika berhadapan dengan Persib bandung

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah