Lewat Adu Pinalti, Persib Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Lawan PSS Sleman, Begini Komentar Jupe

- 2 Juli 2022, 07:30 WIB
Lewat Adu Pinalti, Persib Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Lawan PSS Sleman, Begini Komentar Jupe
Lewat Adu Pinalti, Persib Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Lawan PSS Sleman, Begini Komentar Jupe /Persib Bandung/Barly Isham.

UTARA TIMES - Berikut ini informasi mengenai Persib yang gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman lewat adu pinalti.

Kekalahan tersebut mau tidak mau harus diterima bahwa Persib gagal lolos ke semifinal Piala Presiden. 2022

Adapun pertandingan yang membuat Persib gagal lolos ke semifinal Piala Presiden ini berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Juli 2022.

Usai dikalahkan PSS Sleman pada pertandingan 1 Juli 2022 yang mengharuskan, Persib gagal lolos ke semifinal Piala Presiden.

Baca Juga: Persib Gagal Lolos Ke Semifinal Piala Presiden 2022, Jupe: Kecewa!

Dari kekalahan atas PSS Sleman rupanya membuat pemain bek Persib, Jufriyanto memberi komentar atas ketidakberhasilan yang diterima timnya.

Jupe sapaan Jufriyanto merasa kecewa karena gagal membawa timnya melaju kebabak selanjutnya dalam ajang Pramusim 2022.

Tim Jupe kalah saat adu pinalti dengan PSS Sleman, kekecewaannya diterima sebab ia menjadi salah satu pemain yang gagal memasukan bola ke gawang lawan.

Jupe yang saat itu menjadi penendang keempat, belum berhasil mencetak gol dan gagal melenggang ke babak berikutnya, akhirnya Ia mengungkapkan rasa kecewanya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x